Minggu, 01 Mei 2016

Toko Bagus Komponen Jaringan Online Murah Di Surabaya

INGIN mencari  Toko Bagus Komponen Jaringan Online Murah Di Surabaya, silahkan saja hubungi OFFICE Xinfushop kami langsung : 0812-6022-7278 di jamin BAGUS.

Toko Bagus Komponen Jaringan Online.


Toko Bagus Komponen Jaringan Online Murah Di Surabaya


Jenis UTP Kabel
Ada dua jenis kabel UTP di RJ-45 konektor tipe lurus dan lintas jenis.

a. Jenis lurus
Modus lurus berarti ujung kabel ke ujung kabel memiliki kabel urutan yang sama sesuai dengan standar EIA / TIA 568B. Tipe ini digunakan untuk menghubungkan PC ke Switch, Router ke Switch, Router dan PC ke Hub ke Hub.

b. Jenis Palang
Dalam jenis ini ujung kabel menggunakan urutan standar EIA / TIA 568A dan ujung yang lain lagi menggunakan urutan TIS kabel / EIA 568B. Digunakan untuk menghubungkan PC ke PC, Beralih / Hub ke Switch / Hub, dan PC ke router.

Komponen jaringan online murah ? hanya ada di Xinfushop. Xinfushop merupakan penjualan barang online yang sangat berkualitas dan mempunyai harga barang yang murah.Biar belanja aman,mudah dan terpercaya selalu gunakan sistem Toko bagus komponen jaringan Xinfushop Terimakasih Selamat Berbelanja.

Ingin berbelanja online dengan mudah? Segera beli di Toko Bagus Komponen Jaringan Online Murah Di Surabaya Xinfushop dan dapatkan tawaran menarik lainnya di Xinfushop.co.id , untuk mengetahuinya silakan langsung saja HUBUNGIN OFFICE kami 







XINFUSHOP

(Website belanja pusat bisnis agen distributor grosir Jual beli Toko online shop murah, info special promo terbaru, terlaris, terlengkap, terbaik dan terpercaya )
Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera)
Medan – Sumut – Indonesia
 
P   : 061-4531222
M :  081260245324 / 087867055385
E  :xinfu.shop@yahoo.com/xinfu.indo@yahoo.com
Pin BB : 5b567672 / 5BD7D00             
whatsapp: 0812-6024-5321

Menerima Drop Shipping ke Seluruh kota Indonesia seperti Jakarta , Surabaya , Medan , Bandung , Makasar , Semarang , Palembang , Pekan Baru , Banjarmasin dan kota kota lain nya

Sekian terima kasih , senang sekali bisa bekerjasama dengan anda




share

Share This :
download       tweet       download (1)       tumblr       Pin it       pocket       images (1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar