Minggu, 01 Mei 2016

Website Komponen Jaringan Online Murah Di Surabaya

Info Website Komponen Jaringan Online Murah Di Surabaya, hanya terdapat di Xinfushop hubungi OFFICE kami : 0812-6022-7278, Terjamin Bagus dan Berkualitas.

Website Komponen Jaringan Online.

Website Komponen Jaringan Online Murah Di Surabaya

Jaringan peer
Yaitu jaringan komputer, dimana setiap host dapat menjadi server, klien pada saat yang sama. Misalnya, di Windows Network File Neighborhood sharing antara jaringan komputer memiliki lima komputer (kita beri nama A, B, C, D dan E) diberikan akses ke file mereka. 

Dalam satu jalur akses A ke B bernama file sharing data_nilai.xls, dan menyediakan akses ke file ketika soal_uas.doc C. A dari B untuk mengakses file, maka A bertindak sebagai client, dan memungkinkan akses ke file C maka A bertindak sebagai server. Pada saat yang sama dua fungsi ini harus dilakukan lagi seperti jaringan ini disebut peer.

Anda mencari komponen jaringan online murah ? langsung saja ke Toko Xinfushop kami.Xinfushop kami sangat lengkap dan murah di bandingkan dengan toko online lainnya.barang yang di jual oleh Xinfushop juga sangat berkualitas dan bagus. mungkin anda ragu berbelanja ke tempat kami tapi percayalah dengan kualitas barang yang kami jual memang benar-benar berkualitas dan bagus bukan barang yang KW.

Anda ingin mencari situs Website Komponen Jaringan Online Murah Di Surabaya ? langsung saja ke Toko Online Xinfushop kami untuk mengetahuinya silakan langsung saja HUBUNGIN OFFICE kami 



Komponen Jaringan Online



XINFUSHOP

(Website belanja pusat bisnis agen distributor grosir Jual beli Toko online shop murah, info special promo terbaru, terlaris, terlengkap, terbaik dan terpercaya )
Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera)
Medan – Sumut – Indonesia
 
P  : 061-4531222
M :  081260245324 / 087867055385
E  : xinfu.shop@yahoo.com/xinfu.indo@yahoo.com
Pin BB : 5b567672 / 5BD7D00             
whatsapp: 0812-6024-5321

Menerima Drop Shipping ke Seluruh kota Indonesia seperti Jakarta , Surabaya , Medan , Bandung, Makasar, Semarang, Palembang, Pekan Baru, Banjarmasin dan kota kota lain nya.
Sekian terima kasih , senang sekali bisa bekerjasama dengan anda

share

Share This :
download       tweet       download (1)       tumblr       Pin it       pocket       images (1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar